Resep jamu rapat vagina

Resep jamu rapat vagina. masih membahas sekitar cara alami menyempitkan viss v baik untuk wanita yang sesudah melahirkan ataupun bagi wanita yang memiliki mis v yang sudah longgar, dan pada postingan kali ini kita berbagi resep jamu tradisional yang bermanfaat untuk bisa mengembalikan keperawanan,bisa merapatkan,menyempitkan dan mengesetkan vagina.

Resep jamu ini saya peruntukan bagi anda yang ingin mencoba menggunakan resep tradisional adar bisa menjadi panduan dan bisa bermanfaat bagi semuanya. Berikut resepnya:

Resep jamu rapat vagina.

Resep pertama yaitu dengan bahan bahan sebagai berikut: Buah delima setengah matang 1 buah, dan gula aren secukupnya.

Cara membuatnya yaitu buah delima di blender samapi halus terus disaring dan diambil airnya. setelah itu masukanlah bersama gula aren kedalam wadah yang berisi air 2 gelas minum. lalu dipanaskan dan diaduk sampai adonan tersebut agak menyerupai madu. jika sudah seperti madu di angkat dan didinginkan.

Cara meminumnya yaitu diminum 1/2 gelas /hari. lakukanlah hal ini sampai anda bisa merasakan khasiatnya.

Resep yang kedua yaitu dengan memanfaatkan khasiat dari buah srikaya dan kunyit/kunir. dengan ketentuan buah srikaya 1 biji dan kunir 1 biji.

Cara membuatnya yaitu buh srikaya diambil dagingnya saja, sedangkan kunir ditumbuk sampai halus. jika sudah siap ke 2 bahan tersebut direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih.

Sedangkan penggunaan dan aturan pakainya yaitu diminum 1 gelas setiap hari, lakukanlah sampai bisa merasakan khasiatnya.

Untuk kedua resep diatas jika anda sudah terasa khasiatnya untuk berikutnya boleh mengkonsumsinya 2 kali dalam seminggu agar rasa deyut paginanya terus bertahan dan berasa.

Demikianlah Resep jamu rapat vagina yang bisa anda praktekan dirumah. dengan resep ini mudah mudahan bisa menambah harmoni dan romantisme dengan pasangan hidup anda, Selamat mencoba.

Please follow and like us:
0

rahasiadewasa

www.rahasiadewasa.com adalah blog sederhana yang ingin berbagi tentang kesehatan dewasa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *