Resep obat kuat pria dari daun putri malu

Resep obat kuat pria dari daun putri malu. Setelah sekian lama tidak berbagi paru pagi ini kita bisa berbagi lagi dengan sahabat semuanya. pada kesempatan ini kami ingin sedikit berbagi info tentang membuat obat kuat bersetubuh dengan memanfaatkan khasiat dari kandungan tanaman putri malu.

Semua pasti sudah akrab dengan tanaman putri malu, yaitu tanaman perdu pendek suku polong polongan, tanaman ini mudah dikenal sebab ketika disentuh dengan cepat tanaman ini menutup seperti layu, dan beberapa menit kemudian akan kembali lagi semula.

Perlu diketahui bahwa tanaman putri malu memiliki banyak manfaatnya bagi kesehatan, sedangkan manfaat untuk kaum pria bahwa tanaman ini mampu menahan ejakulasi dini dan dan melancarkan sirkulasi darah pada bagian alat vital sehingga dengan mengkonsumsi tanaman ini anda bisa tahan lama dalam berhubungan dan memiliki ereksi yang maksimal.

Cara penggunaan tanaman ini sangatlah gampang karena anda tinggal menyiapkan 10 – 15 lembar daun putri malu, setelah itu dicuci sampai bersih, setelah daun putri malu itu bersih kemudian rebus dengan 2 gelas sampai mendidih.  Jika air rebusan sudah menjadi 1 gelas, diangkat dan dihangatkan.

Untuk mengatasi ejakulasi dini / ingin tahan lama berhubungan intim sangat baik diminum hangat hangat ketika akan melakukan hubungan intim. Air rebusan daun putri malu akan bereaksi dalam tubuh hanya dalam hitungan menit.

Demikianlah cara pemanfaatan daun putri malu untuk bisa tahan lama ketika berhubungan intim, Bagi anda yang memiliki masalah dengan yang namanya ejakulasi dini saya sarankan untuk mencoba resep ini, karena bahan mudah didapat simple dan khasiatnya tidak diragukan lagi.

Selamat mencoba.

Please follow and like us:
0

rahasiadewasa

www.rahasiadewasa.com adalah blog sederhana yang ingin berbagi tentang kesehatan dewasa

Satu tanggapan untuk “Resep obat kuat pria dari daun putri malu

  • April 21, 2018 pada 12:20 pm
    Permalink

    Ini serius atau cuman gurauan aja seperti gurauanya mukidi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *