Tips merapatkan kembali organ kewanitaan

Tips merapatkan kembali organ kewanitaan. Bagi anda yang sudah memiliki anak tentunya sudah ada perubahan pada organ intim ketika sudah melahirkan. tentunya dalam istilah di internet hal itu biasa disebut miss v menjadi longgar. dan tentunya itu mempengaruhi juga nilai kenikmatan yang dirasakan oleh suami dengan kondisi tersebut.

Bagi anda yang ingin mengembalikan keperawanan lagi anda bisa melakukan berbagai cara yang dipercaya bisa merapatkan lagi vagina. dan pada kali ini kami memberikan berbagai tips yang bisa mengembalikan kembali organ intim yang longgar.

Tips merapatkan kembali organ kewanitaan.

  • Menggunakan obat perapat vagina.

Untuk bisa mengembalikan lagi organ intim kembali seperti perawan anda bisa melakukannya dengan menggunakan khasiat dan manfaat obat obatan baik menggunakan obat yang jadi yang sudah beredar dipasaran ataupun menggunakan obat tradisional yang bisa anda buat sendiri.

  • Olah raga atau senam kegel.

Senam ini dinyatakan sangat ampuh untuk memperkuat otot panggul dan bisa menyempitkan vagina. dan dengan senam ini katanya bisa memperkuat otot lubang pengeluaran seperti anus dan saluran kencing.

  • Perinioplasty atau vaginaoplasy

Sistim operasi pada vagina dengan cara merekontruksi otot dalam vagina ataou otot varinium yang sudah longgar.

  • Melakukan pap smear.

Pap smear adalah metoda screening genekologi yang ditujukan bagi wanita yang telah melakukan hubungan intim dan sudh melahirkan ini diharuskan dilakukan dalam jangka waktu setahun skali.

  • Menggunakan kerucut vagina.

Alat ini seperti tampon,cara menggunakannya yaitu dimasukan kelubang vagina dan ketika sudah masuk dilatih untuk meremas benda tersebut oleh otot vagina. hal tersebut harus dilakukan selama minimal 15 menit.

Demikianlah Tips merapatkan kembali organ kewanitaan yang bisa anda pilih dan lakukan.

Selamat mencoba.

Please follow and like us:
0

rahasiadewasa

www.rahasiadewasa.com adalah blog sederhana yang ingin berbagi tentang kesehatan dewasa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *